Masyarakat Angkona Lutim MTH Tidak Salah Memilih Pasangan: “Budiman Birokrat Cerdas Dan Teruji”

Masyarakat Angkona Lutim MTH Tidak Salah Memilih Pasangan: “Budiman Birokrat Cerdas Dan Teruji”

0 0
Spread the love
Read Time:2 Minute, 12 Second

Infonawacita.or id, Lutim – Budiman Hakim,pasangan MTH calon Bupati Petahana dan Wakil Bupati dimata Masyarakat tidak diragukan memilih wakilnya seorang birokrat yang cerdas dan teruji.

Budiman siap mendampingi Ir.H.Muh.Thoriq Husler untuk Luwu Timur Lima Tahun kedepan,demi kesejahteraan masyarakat,itu dikatakan Budiman Hakim saat dipercayakan mengukuhkan Tim Pemenangan MTH-Budiman di Kecamatan Angkona,Kamis (17/9/2020)lalu.

Dihadapan warga Angkona Budiman mengatakan,”MTH selalu ada dikala masyarakatnya suka maupun berduka,dari Burau sebagai gerbang Luwu Timur yang terletak di bagian Selatan,hingga seberang Danau Towuti yang membentang biru semua masyarakat tahu itu bahwa,MTH selalu hadir ditengah Warganya”ini bukan pencitraan namun ini bukti bahwa Husler Pemimpin yang merakyat,” ucap Budiman.

Menurut Budiman,ditangan MTH,Luwu Timur menjadi Daerah yang punya daya saing,lewat program pro rakyat yang selalu didengungkan serta dikemas dengan apik oleh sang pemimpin yang sangat Religius dan Tolerans ini.

Seperti BPS akhirnya menetapkan Luwu Timur dilevel teratas di Sulawesi Selatan yang sangat tinggi indeks pembangunan Manusianya,ini berarti Program Kesehatan,Pendidikan serta Perekonomian yang menjadi Indikator penilaian BPS sehingga berjalan dengan baik bahkan sudah menyentuh kesemua lapisan Masyarakat yang ada di Luwu Timur,”tutur Budiman.

Husler sapaan akrab calon Bupati Petahana,disebut pemimpin pemersatu,kita bersyukur ditengah keberagaman Etnis dan Agama di Luwu Timur,kita bisa hidup berdampingan dan berbaur satu sama lain,beraktivitas dengan nyaman,aman dan damai(amanda),bahkan sifat tolrensinya sudah mengakar dikalangan kehidupan Masyarakat Lutim,ini dapat terwujud karena Husler tidak diskriminatif.semua didepan mata sang pemimpin yang terbilang bertangan dingin dan sangat rendah hati ini,sehingga semua masyarakatnya mendapat perlakuan yang sama.

Kendati demikian,ucap Budiman,ia juga menyadari bahwa tidak ada pemimpin yang dapat memuaskan seluruh warganya,tapi kami berdua Pak Husler sampai kapanpun tidak akan pernah menyerah,bahkan kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk berbuat yang terbaik untuk Luwu Timur,dan kami berdua siap melanjutkan program yang sudah ada,jika ada belum sempurnah kita sempurnakan,yang masih kurang kita tambah.

Untuk itu saya(Budiman red)*mewakafkan diri kami berdua,mohon doa bapak dan ibu sekalian,selipkanlah nama MTH-Budiman,karena saya yakin atas Doa bapak dan ibu akan dapat merubah segalanya,kita berkehendak Allah pulalah yang menentukan,teruslah bersama merapatkan barisan dan menjaga kesolitan,santun kepada yang lain, insya allah 9 Desember 2020 mendatang kita akan merayakan Kemenangan yang sempurna,Kemenangan Kita bersama,Kemenangan Kita Semua “tutup Budiman.

Untuk diketahui terpilihnya H.Mualim sebagai Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Angkona,di hadiri sejumlah Anggota Dewan serta Parpol Pengusung MTH-Budiman,yakni Najamuddin,Ruly Heryawan,Efrain,Wayan Suparta dan Hj.Harisa Suharjo,Kegiatan ini sudah menerapkan sistim ” Protokol Kesehatan serta diawasi Panwas Kecamatan Angkona. (*Jur’68)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *