Dukungan Mengalir Dari “Ibu-Ibu ” Wonorejo Timur ke MTH-Budiman

Dukungan Mengalir Dari “Ibu-Ibu ” Wonorejo Timur ke MTH-Budiman

0 0
Spread the love
Read Time:1 Minute, 47 Second

InfoNawacita.or.id, Lutim– Kekuatan Ibu-ibu(kaum perempuan) Desa Wonorejo Timur Kecamatan Mangkutana untuk mendukung Pasangan Petahana Nomor urut 1 Ir.H.Muh.Thoriq Husler-Budiman Hakim(MTH-Budiman)di Pilkada Luwu Timur 2020 sepertinya tak bisa dibendung Dalam Kampanye dialogis MTH-Budiman Hakim Sabtu(7/11/2029)kemarin,barisan pendukung “ibu-ibu” Wonorejo Timur berjanji dalam suatu Ikrar akan memenangkan pasangan MTH-Budiman Hakim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam lawatannya ke Wonorejo Timur calon Bupati Petahana yang akrab di sapa Pak Husler di dampingi Juru kampanye yang tidak asing lagi di hadapan Masyarakat Lutim dia adalah Herdinang.S.Ag, Rully Heriawan, Wahidin Wahid, Leonard Bongga serta Ketua Tim Pemenangan MTH-Budiman untuk Kecamatan Mangkutana Jhon Oder.

MTH-Budiman melaksanakan Kampanye dialogis selama tiga hari di Wilayah Mangkutana,selain dialog MTH mengunjungi posko-posko Desa,dan tak luput sambangi Posko Induk Kecamatan.

H.Muh.Thoriq Husler dalam lawatannya menyampaikan,mengajak warga mangkutana ikut serta menciptakan Pilkada Damai,aman dan santun,ia juga mengharapkan agar warga tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan itu MTH juga menguraikan program yang kembali akan dilaksanakan kedepan tak lain adalah bidang Kesehatan “Penyediaan Satu Kamar Satu Pasien,dan saat keluar dari Rumah Sakit Pasien akan diantar langsung ke rumah oleh kendaraan yang telah disiapkan oleh Pihak Rumah Sakit.

Selain Kesehatan MTH juga menyampaikan programnya di bidang Pendidikan,mengatakan kita akan membiayai Pendidikan warga Lutim,mulai dari tingkat SD sampai SMA,serta memberikan Beasiswa S1, bantuan penyelesaian study S2 dan S3.

Begitu juga untuk Keagamaan,Insentif Guru Mengaji,Imam Desa,Imam Masjid,Guru Sekolah Minggu,Guru Pasraman,Pendeta Gereja,Vinandita Hindu,Pembina Taffis Qur’an Pembina Hilawa dan Wisata Religi,”papar H.M.Thoriq Husler.

Usai mendengar Visi-Misi yang di sampaikan oleh Calon Bupati Petahana yang terbilang Religius dan tolerans ini,perwakila “ibu-ibu”,Wonorejo Timur,Nurhidayati langsung menyatakan sikap untuk mendukung dan memilih MTH-Budiman “ucapnya.

Pak Husler orangnya terkesan bertangan dingin dan sangat Komitmen serta selalu peduli memikirkan kesejahteraan Masyarakatnya,itu sudah ia buktikan 5 tahun terakhir ini pungkas “Nurhidayati,seraya berjanji memenangkan MTH-Budiman bersama pendukung “ibu-ibu lainnya.

(Jur’68).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *