Soal OTT KPK; Gubernur SulSel Masih Terperiksa, Waktunya 1 x 24 Jam Harus Ada Keputusan.

Soal OTT KPK; Gubernur SulSel Masih Terperiksa, Waktunya 1 x 24 Jam Harus Ada Keputusan.

0 0
Spread the love
Read Time:2 Minute, 13 Second

Soal OTT KPK; Gubernur SulSel Masih Terperiksa, Waktunya 1 x 24 Jam Harus Ada Keputusan.

Indonesia Timur INFONAWACITA.or.id,-SULSEL
Saat ini, semua Media kepung Gubernur Sulsel, Prof Dr Ir HM Nurdin Abdullah, M.Agr, soal OTT KPK yang membuat banyak pihak mengalami sockchalter.

Sorotan media begitu kuat, pasalnya, selain NA adalah Gubernur SulSel, NA juga tokoh Nasional, sehingga wajar bila bila saat ini NA tranding topik di semua media cetak, elektronik, dan media online, dan media sosial lainnya di Indonesia.

Karena itu, terkait masalah ini, pemerintahan di Sulawesi Selatan tak boleh stagnan. Wagub Sulsel harus tampil mengendalikan situasi saat ini, agar pelayanan masyarakat dipastikan tetap berjalan baik serta bisa mengendalikan situasi agar tidak tercipta kegaduhan serta bias distorsi pemikiran yang sesat fikir.

Ini adalah cobaan; rakyat harus tenang dan sabar menunggu proses hukum yang sementara berjalan di KPK. Insya Allah, 1 x 24 jam sudah ada keputusan KPK.

Kita tentu prihatin, sedih dan berduka, namun pemerintahan di Sulawesi Selatan harus berjalan baik. Saya percaya, Wakil Gubernur SulSel Andi Sudirman Sulaeman, ST mampu mengendalikan situasi agar tidak tercipta kegaduhan ditengah perang melawan Pandemi Covid 19.

Kita harus sabar mengambil hikmah dibalik semua ini, sembari perbanyak doa, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan taufik dan hidyahnya.

Kita harus hormati proses hukum yang sedang berjalan di KPK. Dan sementara ini, beberapa klarifikasi dari keluarga seperti yang beredar luas di Whatshaff kitapun harus hormati.

“Saya Veronica Moniaga,  juru bicara Gubernur Sulsel ingin menjelaskan mengenai berita yang sedang marak terkait Bapak Gubernur Sulsel. Bapak Gubernur tidak melalui proses Operasi Tangkap Tangan, melainkan dijemput secara baik di Rumah Jabatan Gubernur pada dini hari, ketika Beliau sedang beristirahat bersama keluarga.

Meskipun belum mengetahui penyebab Bapak dijemput sekali lagi secara baik, namun Bapak Gubernur sebagai warga negara yang baik mengikuti prosedur yang ada, mengingat bahwa berdasarkan keterangan petugas KPK yang datang, Bapak Gubernur saat ini akan dimintai keterangan sebagai saksi.

Bapak Gubernur berangkat bersama ajudan dan petugas KPK, tanpa disertai adanya penyitaan barang bukti, karena memang tidak ada barang bukti yang dibawa serta dari Rujab Gubernur. Mari kita sama-sama menunggu dan menghormati proses pemeriksaan yang berjalan,” Veronika.

“Ijin meluruskan, Bapak Gubernur dijemput di Rujab untuk diambil keterangannya karena yang OTT di RM Nelayan adalah Adc yang notabene dianggap paling dekat dengan beliau dan Pak Edi Sekertaris PU. Bapak tidak di tempat saat OTT,” ucap List F. Nurdin

Melalui pesan Watshaff, Ibu List F Nurdin mengajak. “Sahabat dekat yang saya sayangi. Do’akan bapak yaaaa. Tadi pagi bapak didatangi KPK secara mendadak berkenaan dg ada Staff bapak yg menerima dana. Bapak akan dimintai keterangan. Semoga Allah SWT memudahkan semuanya. Insya Allah,’ kata Ibu List F. Nurdin Abdullah.(OK)

Penulis: Asdar BintangTop

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *