H.Budiman Ziarah Ke Makam Leluhurnya Dan Ke Makam Alm.H.Thoriq Husler Dengan Ucapkan “Alfatiha”

H.Budiman Ziarah Ke Makam Leluhurnya Dan Ke Makam Alm.H.Thoriq Husler Dengan Ucapkan “Alfatiha”

0 0
Spread the love
Read Time:1 Minute, 14 Second
Indonesia Timur INFONAWACIAT.or.id LUTIM-Historis perjalanan Wakil Bupati Luwu Drs.H.Budiman Hakim,M.Pd saat setelah acara Pelantikkan di Makassar.Senin 1 Maret 2021.
Rombongan Wakil Bupati Luwu Timur Drs.H.Budiman Hakim,M.Pd menempuh jarak yang cukup jauh dan melelahkan dari Kota Makassar ke Malili setelah mengikuti serangkaian acara Pelantikkan di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan.
Dalam agenda perjalanan pulang ke Luwu Timur,Wakil Bupati Drs.Budiman Hakim,M.Pd  menyempatkan diri berziarah ke makam Leluhurnya di Desa Mario Kec.Ponrang Kab.Luwu, H.Budiman Hakim bersama istri tercinta  Hj.Supriati,S.Pd dengan beberapa kerabat keluarga memanjatkan doa kepada arwah keluarga besarnya yang ada di Desa Mario Kec.Ponrang,hari Minggu kemarin 28 Februari 2021
Selama dalam perjalanannya Wakil Bupati terpilih H.Budiman juga berziarah ke makam  mantan Bupati Alm.H.Thoriq Husler bersama memanjatkan doa kepada beliau semoga amal kebaikan selama beliau hidup diterima di sisiNya.
Sejak resmi menjabat Wakil Bupati Luwu Timur Drs.H.Budiman Hakim,M.Pd banyak dari masyarakat Luwu Timur bersilaturahim ke kediaman pribadi dan mengucapkan selamat secara pribadi.
“Beliau orang baik, mari sama-sama kita doakan beliau,” Ucap Budiman disela-sela ziarah itu.
Tentu masih panjang cita-cita almarhum untuk Kabupaten Luwu Timur, namun takdir berkata lain. Kita sayang sama beliau, namun yang maha kuasa lebih menyayanginya. Pasti semua ini ada hikmahnya.
Sekarang, mari kita lanjutkan cita-cita mulia almarhum menjadikan Luwu Timur semakin baik. Semoga dengan begitu, dia tenang di alam sana,” tutupnya.(OK)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *