Hari Ke Empat Kunker Wabup H.Budiman Ke Pasar Malili

Hari Ke Empat Kunker Wabup H.Budiman Ke Pasar Malili

0 0
Spread the love
Read Time:1 Minute, 25 Second

Indonesia Timur INFONAWACITA.or.id Sulsel LUTIM-Hari Empat masa kerja  Wakil Bupati Drs.H.Budiman,M.Pd peninjauan ke pasar Malili.Kamis(04/03/2021).

Dalam pemantauan tersebut, Wabup Budiman didampingi oleh Perwira Penghubung Luwu Timur, Mayor (Inf) Martinus Pagasing, Kabag Ops Polres Luwu Timur, Kompol Akbar Andi Malloroang dan Camat Malili, Nur Saifullah Rahman.
Wakil Bupati melakukan peninjauan ke Pasar Malili,dalam kunjungan kerjanya Wabup H.Budiman menemui para pedagang di pasar Malili dengan suasana ramah dan penuh keramahan.
Dalam pemantauan tersebut, Wabup Budiman didampingi oleh Perwira Penghubung Luwu Timur, Mayor (Inf) Martinus Pagasing, Kabag Ops Polres Luwu Timur, Kompol Akbar Andi Malloroang dan Camat Malili, Nur Saifullah Rahman
Lanjut”Wabup Luwu Timur H.Budiman meminta kepada pedagang yang setiap hari melakukan transaksi jual-beli dengan konsumen untuk memperhatikan prosedur kesehatan (Prokes) Covid 19 selama Penanganan Ekonomi Nasional (PEN).
“Terkait dengan masalah lapak,Wakil Bupati memberikan beberapa masukan, diantaranya agar setiap pintu masuk dipasar disiapkan tempat cuci tangan.

“Semua pintu – pintu masuk di pasar harus disiapkan tempat cuci tangan, kalau ini sudah tersedia artinya kita sudah memberikan edukasi secara perlahan masyarakat akan memahami apa yang Pemerintah maksudkan, paling lambat seminggu kedepan ini sudah dibenahi,” kata Wakil Bupati

Ia juga menjelaskan bahwa kedatangannya bersama seluruh pemangku kepentingan bukan seremonial belaka tetapi dalam rangka memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Ini bukan mengada-ada, memang covid ini ada, sehingga kalau bukan kita siapa lagi untuk saling mengingatkan,” ucapnya.

“Terimakasih pada TNI, Polri yang selalu bersama-sama memastikan bahwa protokol covid dijalankan. Tentu pasar ini tempat orang berkerumun, tempat orang bertransaksi. Jadi kita tidak boleh jenuh dan bosan, mengingatkan penerapan protokol kesehatan. Kita berharap setiap hari pasar kita datang mengontrol untuk memastikan pelaksanaan prokes ini berjalan,” tambahnya.(OK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *