Majelis Taklim Desa Manurung Dan Wakil Bupati Bacakan Doa Buat Alm.H.Thoriq Husler

Majelis Taklim Desa Manurung Dan Wakil Bupati Bacakan Doa Buat Alm.H.Thoriq Husler

0 0
Spread the love
Read Time:1 Minute, 26 Second
Indonesia Timur INFONAWACITA.or.id  Lutim-H.Budiman Ucapkan Terima Kasih Kepada Majelis Taklim di acara Syukuran.Ahad 7 Maret 2021
Kemarin tepat hari Sabtu dihadapan Majelis Taklim di Desa Manurung  Kec.Malili

Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman  yang terpilih pada Pilkada 2020 lalu menyampaikan  ucapan syukur dan terima kasih atas dukungan masyarakat Luwu Timur terkhusus kepada Tim Pemenangan dan Relawan telah membantu perjuangan MTH-BUDIMAN di Pilkada Luwu Timur.

Senada hal itu diungkapkan dalam  acara syukuran yang digelar masyarakat majelis taklim Pabeta bertempat di dikediaman ibu Hasnia Desa Manurung, Sabtu (06/03/2021) satu hari kemarin

Dalam acara tersebut Wakil Bupati Luwu Timur Budiman Hakim didampingi istri bersama Hj. Puspawati Husler istri Almarhum Thoriq Husler, turut hadir Anggota DPRD, Mahading, Camat Kalaena, Alimuddin Bahtiar, Kepala Desa Manurung, Irwan Ja’far, Herdinang mantan anggota DPRD Lutim.

Budiman mengungkapkan beribu-ribu terima kasih kepada para relawan atas kerja keras dan kekompakan tim pemenangan mulai dari tingkat desa, kecamatan sampai kabupaten dan relawan, sehingga MTH-Budiman ditetapkan sebagai pemenang di Pilkada Kabupaten Luwu Timur 9 Desember 2020.

“Saya sangat mengapresiasi sekali  masyarakat mau dan telah berupaya melaksanakan kegiatan syukuran ini,walaupun beberapa kali tertunda,” ucap Budiman saat menyampaikan sambutannya.

Saya sangat sedih sekali, karena perjuangan saya  bersama Almarhum Thoriq Husler harus berpisah untuk selamanya dan meninggalkan kita semua,sosok yang selama ini banyak di kagumi oleh masyarakat Luwu Timur,dengan kesederhanaan beliau, (Alm),Ungkap H.Budiman dengan menestakan air mata di hadapan para undangan.

Perasaan haru tetap ada. Itulah takdir yang harus kita jalani. Ia meminta masyarakat Desa Manurung untuk selalu mendoakan Alm.H.Thoriq Husler diberi tempat yang layak di sisiNya.

Budiman mengatakan siap meLANJUTKAN program visi misi yang jadi janji kampanyenya bersama Thoriq Husler.Tutupnya (OK)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *