Wabup H.Budiman Dapat  Ucapan Selamat Dari Bupati Luwu Utara

Wabup H.Budiman Dapat Ucapan Selamat Dari Bupati Luwu Utara

0 0
Spread the love
Read Time:1 Minute, 13 Second

Indonesia Timur INFONAWACITA.or.id SULSEL Pertemuan sejumlah Pejabat se Sulawesi Selatan hari ini di hadiri oleh semua Bupati/Walikota terpilih yang sudah dilantik oleh Gubernur SulSel beberapa waktu lalu.

Dalam acara yang berlangsung Hotel Fort Points By Sheraton Makassar turut hadir
Wakil Bupati terpilih Luwu Timur Drs.H.Budiman Hakim,M.Pd bersama Bupati/Walikota terpilih.

Wakil Bupati Luwu Timur Drs.H.Budiman Hakim,M.Pd mendapat  ucapan selamat dari beberapa Pejabat Kepala Daerah se Sulawesi Selatan sesaat sebelum menghadiri acara Forum Percepatan Investasi, Perindustrian, Perdagangan dan Pariwisata (Pinisi Sultan) di Hotel Four Points By Sheraton, Makassar Senin (08/03/2021).

Banjir ucapan selamat tersebut disampaikan para Bupati dan Walikota se Sulawesi Selatan yang menghadiri acara yang sama.

“Selamat dan sukses ki Pak Wakil, semoga amanah dalam memimpin Kabupaten Luwu Timur,” ujar Indah Putri Indriani Bupati Luwu Utara 2 periode yang juga turut dilantik oleh Gubernur Sulsel bersama Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman.

Selain memberikan selamat, Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini juga memberikan doa kepada Wakil Bupati Luwu Timur.

“Semoga selalu diberi kesehatan dari Allah SWT supaya dapat menjalankan tugas dengan maksimal. terutama dalam mewujudkan visi misinya,” ujar Indah dan di Aamiini para Kepala Daerah lainnya.

Tak hanya para Bupati dan Walikota, Wakil Bupati juga mendapat ucapan yang sama dari sejumlah tamu dan undangan yang hadir pada forum tersebut.

Berdasarkan pantauan, Wakil Bupati, H. Budiman menghadiri Forum Pinisi Sultan yang dibuka oleh Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.(OK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *